Testimonial

Testimoni Blesstea Teh Hitam

 

Berat Badan Turun 16 kg

Sudah bertahun – tahun saya menderita sakit maag dan darah rendah. Dokter menganjurkan untuk mengatasi maag selain minum obat harus sering makan  dan untuk mengatasi darah rendah banyak makan daging. Setelah anjuran itu saya ikuti, sakit saya berkurang tap kadang kambuh lagi ( tidak tuntas ). Karena sering makan dan makan daging jadi terbiasa, akibatnya perut saya bertambah besar atau kegemukan sehingga berat badan saya menjadi 84kg sementara tinggi saya hanya 160cm. Keadaan ini menjadi masalah baru bagi saya, tiap pagi sulit untuk memasang kaos kaki sendiri terpaksa minta bantu sama istri atau anak, penampilan saya seperti ibu hamil 8 bulan, baan terasa sangat berat dan seringkali susah bernafas.

Untuk menurunkan berat badan, saya coba diet dan olahraga selama satu bulan, namun hasilnya maag saya kambuh lagi. Saya membeli Slimming Mssage Belt dari merk terkenal diikat di perut memakai getaran namun tidak ada hasil. Pernah mencoba memakai Belt magnetik diika di perut dan menghasilkan panas juga tiak berhasil. Hampir semua produk lain sejenis Herbal saya beli walaupun harganya mahal tapi semuanya tidak dapat mengatasi masalah saya.

Ketika saya hampir putus asa, ketemu dengan Pak Hasan S. Sihura yang baru datang dari Jakart beliau memperkenalkan Blesstea Teh Hitam, dari penjelasannya saya ingin mencoba dan pada awal September 2011 saya mulai meminum sebanyak 6 s/d 8 gelas perhari. Setelah kurnag lebih 3 minggu Puji Tuhan berat badan saya menurun dari 84 kg menjadi 75 k bahkan setelah 1 bulan menjadi 68 kg, lua biasa perut saya jadi rata sedangkan tenaga dan gairah semakin bertambah, rasanya seperti muda kembali. Sekarang maag, darah rendah dan perut buncit dan sesak nafas telah tuntas, namun tetap saya lanjutkan minum Blesstea Teh Hitam sebbanyak 3 gelas/hari bahkan untuk mempertahankan hidup sehat.

 Edison Zega, S.Pd – Gunung Sitoli Nias, Sumatera Utara

Gula darah dan Kolesterol

Nama saya Emi umur 44tahun tinggal di kota Padang. Pekerjaan Saya sebelum sakit tuang cuci dari rumah ke rumah. Sekarang saya minta – minta ( pengemis ). Pada 05 Januari 2015 saya disarankan minum Blesstea Teh Hitam. Dua hari sebelum minum Blesstea, gula darah 400, kolesterol tinggi. Kalau batuk mengeluarkan darah, sakit lever, pinggang sakit, stroke, sakit kepala dan saya selalu mengkonsumsi obat – obatan dari puskesmas. Sebulan setelah minum Blesstea Teh Hitam 4 kali sehari, gula darah saya jadi 180, kolesterol normal, pusing hilang, badan capek jadi seger, sakit pinggang kabur, batuk darah sudah hilang.

Ya Allah SWT kalau saya sembuh saya tidak mau mengemis lagi, terima kasih Blesstea. Semoga Blesstea berjaya terus.

Emi – Padang, Sumatera Barat

Sakit Pinggang, Rematik dan Kesemutan

Sedikit saya cerita tentang apa yang ku alami selama ini, yaitu sakit pinggang, rematik dan kesemutan. Suatu hari, datanglah seorang member PT Cakap dari Jakarta. Kebetulan keponakan saya memperkenalkan kepada anak saya Blesstea Teh Hitam. Kita tidak salah untuk mencoba. Selang beberapa minggu saya merasakan mulai enak sedikit, terutama merasa lebih fit dan keluhan – keluhan yang lain mulai berangsur pulih, untung ada Blesstea.

Saya ucapkan terima kasih kepada PT Cakap yang memproduksi Blesstea Teh Hitam untuk menjadi minuman semua orang sehingga sangat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia.

Saya bangga Indonesia bisa memproduksi Blesstea Teh Hitam yang berkualitas baik.

Salam dari keluarga buat PT CAKAP.

Tisamae Sihura –  Kec. Teluk Dalam, Kab. Nias Selatan, Sumatera Utara

Stroke ? Minum Blesstea!!!

Saya mengenal Blesstea sejak bulan Juli 2012. Waktu itu suami saya sakit stroke ringan. Pada awalnya saya tidak yakin, tapi karena bapak dan ibu Batubara datang dan memberi kesaksian, bahkan beliau meninggalkan Blesstea Sachet yang tidak kami beli. Setelah suami saya minum dengan rutin bahkan sampai habis, suami saya bilang badannya terasa ringan dan pusingnya berangsur hilang. Kemudian kami baru mulai beli Blesstea kemasan botol. Setelah suami saya mengkonsumsi selama 4 bulan, saya melihat perkembangan kesehatannya lebih baik, terutama staminanya.

Bulan Oktober 2012 saya mulai minum dan setelah 2 minggu mengkonsumsi Blesstea Teh Hitam, rematik di kaki saya sembuh. Padahal tadinya saya tidak berani kena air kalau sudah jam 7 malam ke atas, bahkan kalau duduk di ubin pun saya tidak kuat, langsung masuk angin dan kembung. Puji Tuhan seteleh minum Blesstea, rematik dan pegal – pegal sudah hilang. Bahkan kepala juga yang dulu suka migran, sekarang sudah sembuh total. Pengalaman inilah yang membuat saya lebih yakin dan ikut bergabung dalam mengembangkan bisnis Blesstea Teh Hitam ini. Lewat testimonial ini saya dan keluarga berterimakasih kepada upline kami yang begitu gigih dan semangat untuk memotivasi kami untuk bergabung dalam bisnis ini.

Terima kasih Bpk dan Ibu Batubara, Bpk. Sudin Saragih, Bpk. Tambunan dll yang sudah sukses dan khasiat teh hitam Blesstea memang luar biasa. God Bless Us.

Tiar Liana Purba – Tangerang, Porvinsi Banten