Blog

Revolusi Antioksidan Teh Hitam

Penduduk Okinawa di Jepang mempunyai kebiasaan minum the yang telah berjaan lama di samping ola hidup sehat lainnya, terbukti memiliki usia yang lebih panjang bahkan mencapai 100 – 110 tahun dengan kondisi fisik yang masih baik. Penelititan membuktikan bahwa kebiasaan meminum the hitam atau black tea memberikan dampak melebarnya pembuluh arteri di sebabkan kandungan antioksidan yang tinggi pada the tersebut.  ( Dr. Aulia Sani, SpJP ( K ), FJCC, FIHA. Specialis Penyakit Jantung & Pembuluh Darah Konsultan ).

Dr. Kenneth H. Cooper’s President Coopers Aerobics Center di Dallas, As dalam bukunya : “ Revolusi Antioksidan” menyatakan terobosan berikutnya dalam ilmu kedokteran preventif adalah antioksidan.

The ini baik untuk di konsumsi sebgai pencegahan terhadap proses penuaan dini serta baik bagi mereka yang menjalankan program penurunan berat badan dan baik di kombinasi dengan mesoterapi ( mesolipo ).  ( Dr. Abdul Gayum SpKK. )

Beberapa penelitian menunjukan bahwa kandungan antioksidan dalam the hitam memiliki peran penting dalam mencegah stroke. ( Dr. Ahmad Sugeng Sps )